xmlns:og='http://ogp.me/ns#' Mengenali Penyakit Mesothelioma Bahaya Atau Tidak ? | FANTASIA NETWORK Mengenali Penyakit Mesothelioma Bahaya Atau Tidak ? | FANTASIA NETWORK

Mengenali Penyakit Mesothelioma Bahaya Atau Tidak ?

Apa itu Mesothelioma - ini adalah sejenis penyakit kanser ganas yang berkembang di sel-sel tubuh manusia,ini adalah sebuah penyakit dengan tingkat ke ganasan yang luar biasa,secara umum penyebab dari penyakit ini adalah karena paparan asbes pada seseorang entah itu secara langsung atau pun tidak langsung.


Beraktifitas adalah bagian yang sangat prioritas bagi seseorang,hanya harus di waspadai karena tidak semua aktifitas yang di lakukan memberikan sinyal yang aman untuk kesehatan kita,seperti untuk kasus ini.

Perlu di pahami juga kalau beberapa material yang ada yang sering kita gunakan juga bisa memberikan efek yang buruk buat kita,seperti penggunaan alat elekronik,beberapa alat makan dan memasak yang terbuat dari bahan sintesis,alat-alat belajar dari anak-anak ,juga beberapa material lainnya yang sering kita gunakan.

Mesothelioma adalah satu kasus penyakit yang baru untuk saya,karena keterbatasan informasi yang di peroleh sehingga untuk mendefenisikan penyakit ini,saya harus meraba-raba dan berusaha untuk menjangkau sumber-sumber informasi tersebut.

Keterbatasan literatur berupa buku-buku dan dokumen tertulis sedikit menghambat saya untuk mengetahui apa itu Mesothelioma,akan tetapi semua itu tidak menyurutkan setiap langkah saya untuk berusaha mengetahui setiap detil dari penyakit ini.

Informasi yang terkini yang saya peroleh tentang Mesothelioma adalah bahwa penyakit kanser ini terbentuk paparan asbes,suatu jenis material yang sering di gunakan dalam industri perumahan,karena sepengetahuan saya asbes di maksudkan di sini adalah sejenis material yang sering di gunakan untuk membuat dan memasang platfon dan atap rumah.



Informasi ini sangat terbatas sekali,dan asbes yang di maksudkan di sini,juga saya kurang memahaminya,dan sekali lagi keterbatas literatur yang menjadikannya seperti itu.

Orang barangkali akan berkata "cobalah di jalur online",benar,dan saya sedang berusaha mencari informasi dengan banyak berkunjung di hampir semua blog dan web yang banyak membahas jenis penyakit ini yaitu Mesothelioma

Saya akan terus mencari informasi ini,sampai saya dapat memahaminya,karena ini penting karena saya juga sering bekerja dan memanfaatkan material Asbes.

Forum ini saya buka untuk kita saling diskusikan mengenai penyakit ini iaitu Mesothelioma,ini penting karena siapa saja bisa terkena dan akan berakibat buruk jika tidak di tangani dengan baik.

Terdapat beberapa pertanyaan tentang penyakit ini seperti pengertian Mesothelioma,ciri-ciri Mesothelioma,terapi Mesothelioma,kesan lanjutan dari terapi Mesothelioma,jenis asbes apa yang dapat mengakibatkan Mesothelioma,apakah ada kesan lain dari asbes penyebab Mesothelioma,apakah Mesothelioma dapat di sembuhkan,apakah Mesothelioma dapat menular.

Masih Banyak pertanyaan lainnya yang harus kita diskusikan di forum ini.

Mengenal Mesothelioma berarti ikut membantu upaya penanggulan penyakit ini,karena semakin luas pengetahuan orang tentang Mesothelioma maka tugas dari para ahli medis akan semakin ringan,mengetahui apa itu Mesothelioma berarti kita paham apa itu hidup yang sehat.

Saya yakin Mesothelioma tidak akan menjadi sebuah misteri yang tak bisa di pecahkan,karena saya yakin ada banyak informasi tentang Mesothelioma dan ada banyak mereka yang memberikan pengetahuannya tentang Mesothelioma.

Semoga anda mendukung saya untuk dapat memahami Mesothelioma.

Related

info kesihatan 1225833809853371663

Catat Ulasan

  1. Jadi tidak semua jenis bahan asbes bisa menjadi penyebab mesothelioma ya?

    BalasPadam

emo-but-icon

Follow Us

Hits

SEO Reports for fantasianetwork.blogspot.com DMCA.com
item